FamilyMart Pecahkan Rekor MURI

 

Foto: Dok. FamilyMart
FamilyMart, sebuah merk dagang convenience store nomor dua di dunia, hari ini meresmikan pembukaan toko ke-100 yang berlokasi di Gran Rubina, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Hadir pertama kali di Indonesia pada Oktober 2012, FamilyMart saat ini telah memiliki toko yang tersebar tidak hanya di Jakarta, tetapi juga di Depok, Tangerang, dan Karawang Bekasi.
                                                             
Wirry Tjandra, Chief Executive Officer FamilyMart Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia sejak pembukaan toko pertama 6 tahun lalu. Pembukaan toko FamilyMart ke-100 di Gran Rubina menunjukkan perkembangan bisnis kami yang positif. Dengan lebih banyak toko yang kami buka, kami berharap dapat melayani lebih banyak pelanggan dalam menyediakan aneka produk makanan dan minuman, serta produk kebutuhan harian dengan harga kompetitif. Ke depannya, kami akan membuka lebih banyak toko dan hingga akhir tahun ini, kami menargetkan untuk membuka 20 toko lagi.”
 
Dalam merayakan pembukaan toko ke-100, FamilyMart Indonesia meluncurkan Promo Cepek, yaitu penawaran khusus selama tiga hari berturut-turut di mana pelanggan setia FamilyMart dapat membeli tiga produk yang berbeda dengan harga hanya Rp100. Pada tanggal 2 Juli 2018, setiap pelanggan dapat membeli seluruh varian kopi  dengan harga seratus rupiah. Pada tanggal 3 Juli, produk yang bisa didapatkan dengan harga seratus rupiah adalah facial tissue, dan pada tanggal 4 Juli makanan khas pao. Penawaran ini berlaku di seluruh gerai FamilyMart di Jadetabek untuk setiap transaksi yang menggunakan FamilyMart TapCash.
 
Promo ini juga membuat FamilyMart memecahkan rekor MURI dengan kategori penjualan kopi terbanyak dalam satu hari. Pada Senin (2/7), jumlah kopi yang terjual di seratus gerai FamilyMart Indonesia mencapai 128.137 gelas, melampaui angka yang ditargetkan sebelumnya yaitu seribu gelas di setiap toko. (DEN)

 



Artikel Rekomendasi