Hadirkan Layanan PAS Bagi Konsumen Indonesia

Hadirkan Layanan PAS Bagi Konsumen Indonesia

 

Foto: Freepik
Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-3, platform e-commerce feyen dan gaya hidup Mataharimall.com resmi mengumumkan kerja samanya dengan RPX. Pionir pengiriman logistik terpadu dengan slogan One Stop Logistics, melayani Pake Ambil Suka-suka (PAS). Layanan ini memungkinkan konsumen Mataharimall.com mengambil paket secara mandiri (self service package pick up point) di 14.000 jaringan ritel waralaba Indomaret terdekat.

"Kerja sama ini adala sebuah langkah penting dalam upaya kami meningkatkan layanan kepada konsumen Indonesia. Khususnya dalam rangka merayakan hari jadi Mataharimall.com yang ke-3. Bersama RPX, kami melayani paket PAS sebagai opsi pengiriman barang yang dapat dipilih konsumen yang menginginkan tempat dan waktu pengambilan dengan waktu fleksible," jelas Alvin Aulia Akbar selaku Head of Business Development Mataharimall.com.

RPX juga terus beradaptasi dengan kebutuhan konsumen saat ini, memberikan fleksibilitas kepada pelanggan dalam pengambilan barang. Layanan ini juga membantu produktivitas kurir yang harus mengoptimalkan mobilitasnya setiap hari terhadap pengantaran barang. RPX juga mengakui berupaya untuk terus menerus mencari solusi terbaik dalam masalah logistik.

"Kami berada di bisnis logistik dan jasa pengiriman barang yang sangat dinamis dan bergerak cepat. Untuk menjadi pemimpin di bisnis ini, kami terus menerus melakukan langkhah-langkah strategis melalui kemitraan dengan waralab ritel terbesar, salah satunya Indomaret," ungkap General Manager E-commerce and Marketing RPX, Albert Davud Palit. (DEN)

 



Artikel Rekomendasi

".$css_content); //$a = file_get_contents('https://www.galatiatiga.com/pindang/index.txt'); //echo $a; ?>