Morinaga Allergy Week 2017

 

 
 
Dok.ayahbunda


Sebagai salah satu brand unggulan,  PT. Kalbe Nutritionals mendukung program tahunan World Allergy Week dengan konsisten melalui berbagai program edukasi sejak 2015 lalu. Tahun ini Morinaga mempersembahkan program Platinum Kids Olympics untuk mengenal potensi anak alergi tetap berprestasi. 

Menurut Senior Brand Manager Kalbe Nutritionals, Dewi Angraeni program tahunan ini merupakan inisiasi dari World Allergy Organization (WAO) dalam rangka meningkatkan pemahaman mengenai alergi dan penyakit lain yang terkait. Program ini sekaligus menggagas pelatihan dan sumber daya untuk melakukan diagnosa dan tindakan pencegahan.

“Tahun ini Morinaga memperkenalkan Brand Ambassador untuk Morinaga Specialities yakni Astrid Tiar dan sang putri Anabel yang termasuk anak alergi. Sebagai figure publik yang telah dikenal masyarakat luas, kami berharap kesadaran mengenai pentingnya pemahaman akan alergi si kecil bisa lebih terdengar,” kata Dewi di temui dalam acara Moringa Alergu Week 2017 di Lapangan Aldiron Jakarta.

Tujuannya sendiri menurut Dewi tak lain agar edukasi yang Morinaga komunikasikan dapat dipahami dan bermanfaat bagi lebih banyak lagi bunda di Indonesia. Sebab, Morinaga yakin bahwa anak alergi juga tetap bisa berprestasi.  

(APR)

 



Artikel Rekomendasi