Tupperware Rilis Produk Minyak Esensial Halal

 

Peluncuran minyak esensial Trulife by Tupperware


Jika mendengar nama Tupperware, pasti langsung teringat pada kotak makan atau botol minum berbahan plastik. Selama ini, Tupperware memang dikenal sebagai merek produk perlengkapan rumah tangga dari plastik berkualitas tinggi. 

Namun Tupperware rupanya telah melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan gaya hidup sehat masyarakat modern. Sehingga produk yang diciptakan tidak hanya peralatan plastik tetapi juga produk kecantikan dan kesehatan. 

Pada Selasa, 15 September 2020, melalui brand Trulife by Tupperware, Tupperware Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbaru yaitu Essential Oil. 

"Di tengah kesibukan dalam menjalankan peran kita sehari-hari, terkadang kita lupa untuk memerhatikan diri kita sendiri. Untuk itu, Trulife by Tupperware Essential Oil hadir sebagai teman untuk membantu kita menjalankan pola hidup berkualitas, untuk mencapai kondisi tubuh yang sehat," kata Frangky Angelo Purnomo, Head of Product Development & Communication  Tupperware Indonesia.

Dijelaskan oleh Frangky, keunggulan minyak esensial Trulife yaitu 100 persen murni tanpa kandungan bahan kimia dan bersertifikasi halal. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat menggunakan minyak esensial Trulife. 

 
Varian minyak esensial Trulife by Tupperware


Terdapat tiga varian yang diluncurkan, Trulife Lavender+,  Peppermint+, serta Lemongrass+. 

Trulife Lavender+ Calm & Relax yang mampu memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi kecemasan. 

Trulife Peppermint+  Cool & Balance membantu meregangkan otot tegang, menenangkan gangguan pencernaan, dan meningkatkan fokus.   

Trulife Lemongrass+  Soothe & Lossen Up meningkatkan energi dan membunuh kuman. 

Untuk memaksimalkan sensasi menikmati Trulife Essential oil, turut hadir Ultrasonic Aroma Diffuser berkapasitas besar (500 ml) yang dapat digunakan lebih dari 16 jam nonstop. Tupperware memberikan keistimewaan garansi 1 tahun kerusakan mesin pada diffuser. 

Di kesempatan yang sama, Helen Effendi selaku Board of Directors Tupperware Indonesia mengatakan bahwa ekspansi bisnis yang dilakukan oleh Tupperware Indonesia tidak terlepas dari t meningkatnya permintaan konsumen akan sebuah produk penunjang kesehatan dan kecantikan. 

Selain itu, Tupperware Global sendiri memiliki tiga pilar bisnis utama yaitu produk plastik, produk kecantikan, dan produk kesehatan. 

"Didorong oleh faktor kebutuhan konsumen, maka akhirnya tahun ini kami rasa sebagai tahun yang tepat untuk memperkenalkan Trulife by Tupperware Essential Oil ke pasar Indonesia," kata Helen Effendi selaku Board of Directors Tupperware Indonesia.

Dengan hadirnya Trulife by Tupperware Essential Oil, Tupperware Indonesia semakin memantapkan langkahnya sebagai sebuah merek yang hadir sebagai teman sehari-hari bagi masyarakat indonesia dalam menjalankan berbagai aktifitas.


ALI

 



Artikel Rekomendasi