Produktivitas Kerja Meningkat dengan Siasat Jitu

 

Fotosearch

Rapikan meja Anda segera. Sebab meja berantakan kerap membuat Anda buang-buang waktu ketika mencari berkas penting akibat terselip. Peggy Duncan, penulis Time Management Memory Jogger, membocorkan tip meja kerja yang produktif:

1. Tata ulang penempatan file dengan membuat kategori spesifik, misalnya  ‘belanja’ untuk menyimpan bon dan daftar belanja. Cara ini lebih efektif ketimbang menggunakan alfabet.

2. Beri bala bantuan tambahan sebagai pengingat Anda, seperti menempelkan sticky note.

3. Maksimalkan fitur gadget seperti catatan pengingat di layar desktop komputer atau smartphone. Hal ini dilakukan sekaligus untuk diet kertas.

(FIN/ERN)

Baca Juga
4 Petunjuk Memasak Praktis Buat Ibu Bekerja. Anda Pasti Bisa!
Kebiasaan Pintar Ibu Bekerja Ini, Harus Anda Coba

 



Artikel Rekomendasi