5 Rekomendasi Robot Vacuum Cleaner, Sahabat Pintar Para Bunda

 


Rumah yang bersih adalah cerminan keluarga yang sehat. Terutama di masa pandemi seperti  sekarang, menjaga rumah agar tetap bersih menjadi prioritas para Bunda guna melindungi keluarga dari bahaya bakteri dan virus penyebab penyakit.
 
Menjadi Bunda yang cerdas dan multitasking bukanlah hal yang mudah. Di rumah saja tak menjadi alasan bagi para Bunda bisa bersantai dari kegiatan harian, justru sebaliknya malah banyak pekerjaan rumah yang menanti untuk diselesaikan satu persatu. Mulai dari beberes rumah, menemani anak belajar, menyusui, sekaligus menyiapkan makanan untuk keluarga, harus dilakukan Bunda setiap harinya.
 
Maka tak heran bila banyak Bunda yang mengeluh kehabisan tenaga selama karantina di rumah. Tapi jangan sedih, Bun, seiring perkembangan tekonologi, kini semakin banyak peralatan rumah tangga yang bekerja secara otomatis, yang dapat memudahkan Bunda untuk melakukan beberapa pekerjaan sekaligus.
 
Bisa dikendalikan dengan remote atau aplikasi, robot vacuum cleaner sering disebut-sebut sebagai sahabat pintar para Bunda. Fungsinya  adalah membantu  mengisap debu dan kotoran yang bersarang di rumah Anda. Tertarik untuk membelinya? Berikut rekomendasi robot vacuum cleaner pilihan ayahbunda .
 
Xiaomi Robot Vacuum Cleaner

 

Bunda pasti kenal dengan perusahaan elektronik terkemuka yang satu ini. Tak hanya memroduksi  telepon genggam, Xiaomi juga merilis robot pembersih debu yang  canggih.
 
Memiliki 12 sensor dan 3 prosesor berbeda yang dapat bekerja secara optimal membersihkan rumah Anda, robot ini mampu mengisap debu, kotoran, remah makanan, bubuk kopi dan kotoran lainnya.
 
Vacuum cleaner robotic ini juga dilengkapi dengan Laser Distance Sensor (LDS) yang dapat memindai area sebesar 360 derajat dengan intensitas 1800 kali per detik dan jarak maksimal 6 meter yang dapat membantu mendeteksi halangan dan jarak antara halangan dan Robot Vacuum.
 
Untuk beli klik di sini: BLIBLI , LAZADA
 
Samsung Powerbot Robotic

 

Tak diragukan kualitasnya, robot pembersih debu keluaran salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia ini bisa Bunda kendalikan lewat smartphone Anda. Samsung Powerbot Robotic dilengkapi dengan fitur Select & Go yang berfungsi untuk memetakan denah rumah dan mengarahkan vacuum cleaner ke area yang hendak bersihkan.
 
Bunda juga tidak perlu khawatir apabila robot vacuum cleaner ini membentur benda-benda di sekitarnya, karena robot ini memiliki dengan fitur Full View Sensor 2.0 yang bisa mendeteksi benda-benda di sekitarnya.
Tak hanya itu, robot vacuum ini juga diperkaya dengan teknologi CycloneForce yaitu daya isap ekstrem dengan filter yang rapat untuk penyedotan maksimal.
 
Untuk beli klik di sini: BLIBLI , BUKALAPAK
 
Oxone Robotic Vacuum Cleaner

 

Salah satu kelebihan dari Oxone Robotic Vacuum Cleaner ini adalah sensor cliff, yang mampu mencegah agar robot pengisap debu ini tidak terjatuh dari tepian lantai atau tangga. Selain itu, ada juga sensor bumper di bagian depan yang akan membuat vacuum cleaner ini mundur secara otomatis ketika ada benda di jalurnya.
 
Bila Bunda khawatir dengan penggunaan listrik yang tinggi, robot dari Oxone ini hanya memakan daya listrik sebesar 30 watt saja, dengan daya tahan baterainya dapat digunakan hingga 80 menit untuk membersihkan ruangan.
 
Untuk beli klik di sini: BLIBLI , LAZADA
 
SWEEP Vacuum Cleaner

 

Jika umumnya pembersih debu hanya digunakan untuk membersihkan karpet atau lantai, si lincah yang satu ini khusus dirancang unuttuk membantu Bunda membersihkan meja besar yang ada di rumah Anda.
 
Vacuum cleaner meja ini memiliki sensor otomatis yang menghentikan mesin ketika robot mencapai bibir meja. Pergerakannya juga dinamis dan memiliki tempat penyimpanan debu yang besar, diameter 11 cm membuatnya ringkas dan mudah dikemas.
 
Untuk beli klik di sini: LAZADA , BUKALAPAK
 
Wellcomm Home Bl809 Robot Vacuum Cleaner

 

All in one! Mulai dari menyapu, menyikat, mengisap, mengepel, dan mengeringkan, Bunda bisa mengandalkan robot pengisap debu yang satu ini.
 
Robot ini juga diperkaya dengan Touchscreen LED display yang memudahkan Bunda untuk mengoperasikannya. Vacuum cleaner ini dilindungi dengan Anti-falling system, Anti-collision system, dan Obstacle avoid, untuk mencegah robot terjatuh dan menghindari hambatan benda yang ada di sekelilingnya.
 
Bunda juga bisa bebas mengganti mainbrush dengan rolling brush yang lebih efektif digunakan untuk membersihkan ruangan. Produk ini juga hadir dengan side brush untuk membantu menjangkau sudut ruangan yang sulit terjangkau.
 
Untuk beli klik di sini: BUKALAPAK , BLIBLI
 

Baca juga:

Praktis olah bahan makanan mpasi dengan 5 food processor ini
5 sterilizer multifungsi: botol susu bebas kuman
Rekomendasi top-to-toe skin care keluarga ramah anak

Debbyani Nurinda

 


Artikel Rekomendasi

Load more