Kunci Alas Kaki Nyaman Hadapi Cuaca Panas ala Bunda

 



Menikmati libur di lokasi yang kaya sinar matahari, perlu alas kaki yang nyaman. Foto: Courtesy of Instagram.com/heyitsriellaa 

Saat cuaca panas dan cerah, Bunda ingin mengenakan sesuatu yang nyaman serta tetap leluasa beraktivitas di bawah terik matahari. Selain mengenakan pakaian yang lebih santai berwarna ceria, alas kaki juga perlu diperhatikan agar tetap sejuk dan nyaman di kaki. 
 


Di lokasi berpasir maupun hamparan rumput hijau, alas kaki platform tetap nyaman dikenakan. Foto: Courtesy of Instagram.com/withovisa

Alas kaki platform untuk cuaca panas


Tak salah, alas kaki nyaman memang kunci untuk menikmati aktivitas di cuaca panas. Inspirasi gaya musim panas kaya warna-warni ceria juga menjadi tema Crocs Getaway Platform Flip yang memiliki sol ikonik dengan konstruksi tahan lama. 
Koleksi musim panas terbaru dari Crocs kali ini menggabungkan kenyamanan dan keringanan yang lebih baik dengan Free Feel Technology™.
 


Koleksi alas kaki berwarna netral sangat cocok dipadukan dengan aneka gaya busana. Foto: Courtesy of Instagram.com/alikaislamadina

Desain dan warna-warna sesuai musim


Lewat desain yang trendi, koleksi sandal platform ini sempurna bagi Bunda yang ingin menambah koleksi alas kaki yang ramah pakai saat cuaca panas. Juga cocok untuk dibawa berlibur menemani anak-anak bersenang-senang di lokasi liburan favorit.
Banyaknya pilihan warna serta desain yang extraordinary, membuat alas kaki ini mudah dipadukan dengan berbagai pakaian bergaya summer. Bisa dikenakan saat berbusana renang maupun gaun santai.

Secara keseluruhan, koleksi Crocs kali ini memiliki 5 pilihan warna. Termasuk dua warna terang; Acidity (kuning neon) dan Dreamscape (biru mudah cerah) dan warna netral; hitam, taupe, dan latte.

Penulis: Laili Damayanti

Baca Juga:

Postholiday Blues, Energi Mental NgeDrop Setelah Liburan
Masalah Kesehatan Anak Setelah Mudik dan Liburan
Liburan, Tingkatkan Semangat Belajar
 

 


Topic

#alaskakimusimpanas #sandalplatform #gayamusimpanas



Artikel Rekomendasi

Load more