Belanja Untuk Peduli Sosial
Tak selamanya belanja menjadi kegiatan yang terkesan negatif. Di sini, sambil belanja Anda juga melakukan aksi sosial.... read more
Bulan Ramadhan tahun lalu, D’crepes menggalang program CSR-nya dengan mengajak custumer menyumbangkan Rp 1500 setiap pembelian paket hemat. Jumat, 11 Mei 2015 lalu D’crepes menyerahkan hasil CSR tahap ketiga kepada Yayasan Sinar Pelangi sebesar Rp 50 juta, dari total keseluruhan Rp 100 juta.
Tak selamanya belanja menjadi kegiatan yang terkesan negatif. Di sini, sambil belanja Anda juga melakukan aksi sosial.... read more
Musim ini, tren fashion anak menghadirkan paduan gaya klasik, playful, dan modern dari koleksi terbaru UNIQLO, Kakapo, Marks & Spencer, Gingersnaps, hingga Mothercare—menggabungkan kenyamanan, warna... read more
Plaza Indonesia Kids Fashion Week 2025 menampilkan koleksi terbaru dari BOSS Kids, KENZO Kids, dan Bimbi, menghadirkan pesona mode anak dengan sentuhan seni, budaya, dan imajinasi yang memikat. ... read more
Fashion Nation hadirkan koleksi anak penuh warna, nyaman, dan timeless. Rayakan masa kecil dengan gaya ceria yang membangun percaya diri.... read more